Another Raw Talent.



















DJ INDRI
Meliuk, menerjang dan berdansa, itulah yang terjadi pada halusinasi penglihatan anda. Menjadaikan yang terunpredictable girl in the "box". Kami mengatakan bahwa dia sanggup mengguncang lantai anda ketika anda menyaksikan kelihaiannya DJ. Kami putuskan untuk mempengaruhi visual anda. Kami perkenalkan kepada anda DJ Indri.
















DJ MAHENDRA
Love to spread Love... low profile, hi integrity... banyak dipuja kaum hawa karena ke low profile annya. Hari ini, esok dan kapanpun dia jalani dengan tenang, kalem dan penuh persona, nantikan dan nikmati kestabilan musikalitasnya, dan andapun terbuai oleh ke-khas an senyumannya. Dan berhati - hatilah anda yang berada di lantai Dansa!!


















DJ TIRTA
Sehat, riang, dan giat bekerja, itulah prinsipal dalam hidup DJ yang lebih dikenal dengan kehangatan persahabatannya ini. Tidak mengenal siapapun untuk bersaing, namun hanyalah kebaikan yang di sebarkan olehnya, kami pun mengenalnya sebagai orang yang bijaksana dalam berpikir dan bertindak (loh ini syarat pembuatan KSK ya??) kami tidaklah memungkiri bahwa dia sanggup menuang kreatifitas dan keceriaannya menjadi suatu MIX yang sempurna dalam setiap insan yang dikenalnya. Kami yakin olehmu DJ!














DJ FAIZ
Membuat, berkarya, dan berimajinasi, adalah syarat mutlak dalam hidupnya. Tak terkecuali lantai dansa, yang akan dia "bersihkan" selalu dengan ramuan yang mungkin anda takkan pernah melupakan dia sebagai sosok yang populer. Menamai diri sebagai sang Nona Disco, dia pun melompat, memberontak, dan muncul ke permukaan sebagai seorang yang di cintai semua orang. Here we come.... DJ Faizz !!

















DJ TEETO
Cool, responsible dan tepat dalam mengambil tindakan. Dia adalah orang yang terpilih sebagai yang "beruntung" dalam hidup dan kesempatan dalam ragam kehidupannya dan juga wajah yang menunjang.... (oh god do i have to write this?? :I ) Dia dan tetap dia yang selalu bisa dijaga sebagai seorang yang sepak terjangnya tak terkalahkan. Kami perkenalkan kepada anda... DJ Teeto...!!!

















VJ BASH
Terdiri dari partikel partikel ilusi yang menyatu dalam arena dimensi pengiring berdansa...
menancapkan identitas sebagai yang tak dikenal, hanyalah melalui sebilah Apple Macbook sebagai senjata utama.... dan imajinasi tak terbendungnya, membuat karyanya semakin menggila dan mampu bersaing dalam restu bumi... lahhhh..??? (waduh Don? gimana sih Kas? Ya nggak tau Ndro! noongkkrroongg di warrruunggg kooopi....).

No comments:

Post a Comment